welcome to my experience!

Sabtu, 04 Juni 2011

Young gunners

Tau sendirikan gue suka banget sama arsenal, ini foto pemain arsenal waktu masih muda...
kalo gue liat2 sih semuanya lucu banget...yoo cek thiz out!


ini yang pertama,gue lupa namanya siapa haha tapi unyu yah XD


kalo yang ini Andrey arshavin... lucuu banget ya bibirnya 


yang ini abang francesc fabregas kecilnya aja udah keren gini ya -_-


nah yang ini pacar gueeeeeh XP haha.  Aaron ramsey ini kalo gak salah umur 16 tahun... aihh ganteng banget ya *pingsan* 


ini om Arsene wenger.. upsss udah gak om lagi ya kayaknya?? hihi


The walcott..umm manis banget waktu kecilnya,ini dulu pacar gue tapi sekarang?? ah yasudahlah..kasian sama  ramsey :( 


Abang Robin van persiemenurut gue waktu kecilnya gak cakep ya.., justru pas udah om2 baru keliatan ganteng karna ubannya huahaha *peace* om persie


yang terakhir ini Jack wilshere..ayoo tebak yang mana...haha