welcome to my experience!

Minggu, 05 Juni 2011

foto @poconggg with photoshop

Sekilas info tentang @poconggg siapa yang gak tau poconggg di twitter? poconggg ini mempunyai 383,667 followers di twitter,11.400 tweets dan 965 listed. WOWW!! seonggok poconggg?? dah yang anehnya following 0!! percaya gak percaya poconggg ini sangat di gilai para remaja2 ababil loh........hem

Ini buktinya :


bener2 madness.....salut deh. padahal belum ada yang tau aslinya itu siapa...kecuali si kribo abang bena,alit dan kakanya bena *sotoy*.
Iseng2 gue buka avatarnya poconggg..biasa sih namanya juga poconggg ya mukanya jelek...gue coba mengedit mukanya pocong ini menjadi mukanya mas cesc fabregas!! huaaa maapkan saya mas ganteng XD
dan alhasil............... seperti  ini


setidaknya lebih ganteng :p huahahaha
kayaknya kurang bagus kalau dilihat tanpa background ya..langsung aja gue buka devian photograpy dan memindahkan gambar ini ke background yg gue download..ini dia..


GIMANA?? maaf ya gambarnya agak nge-blur soalnya kalo resolusinya original ntar gak muat hehe
untuk info lebih lengkap tengtang @poconggg silahkan ke TKP