welcome to my experience!

Rabu, 01 Juni 2011

Mencoba editing lewat photoshop

Awalnya gue iseng2 tapi lama lama jadi ketagihan...haha 
semenjak proyek *halah* mengedit fotonya pak cipta dan mbak sari berhasil,akhirnya jadi sering nyoba2...mau liat? 


Ini juga unyuuu HUHAHAHA maaf pak ya allah saya cuma iseng gak bermaksut apa2 deh !



ini favorit gue HAHAAHA liat angle nya itu pas banget sayangnya dibagian bawah keliatan sotosopnya -_-



oke yang terakhir ini emang random banget MAAF ya pak kalo bapak baca saya yakin di totok *apalah itu
tapi unyu khand?? 



setelah foto2 ini berhasil dan membuat gue,teman2 semuanya dan banyak juga korbannya yang tertawa termuntah2 ngeliat ini foto HUAHAHA *kejam* gue coba iseng lagi...tapi yang ini beda gue mencoba menggabungkan banyak foto ke 1 foto...sebenrnya sih ini menurut gue lebih gampang..yuk liat 


AWHHHHH GANTENG *melotot*


sekian dulu ya posting saya ini mudah2han menginspirasi kalian semua,mohon maaf apabila ada pihak yang merasa tersinggung...wassalam :D

BONUS: 


*kabuuuuuuuuuuuur